Para pemain Liverpool dilaporkan memiliki pilihan yang lebih disukai untuk penerus Jurgen Klopp di Anfield – dan BUKAN Xabi Alonso

Para pemain Liverpool dilaporkan memiliki pilihan manajer yang lebih disukai untuk menggantikan Jurgen Klopp di Anfield musim panas ini – dan BUKAN Xabi Alonso.

Mantan gelandang populer klub, yang tampil mengesankan di Bayer Leverkusen, telah menjadi kandidat terdepan untuk pekerjaan itu sejak Klopp mengumumkan pada akhir Januari bahwa ia akan mengundurkan diri setelah sembilan musim bertugas.

Tim Leverkusen asuhan Alonso saat ini unggul 10 poin dari juara bertahan Bayern Munich di Bundesliga saat mereka berupaya menghentikan tim Bavaria itu memenangkan gelar ke-12 berturut-turut.

Dapat dipahami bahwa pemain Basque itu akan siap menghadapi tantangan baru di musim panas, setelah berkomitmen pada musim panas lalu untuk satu tahun lagi di Leverkusen.

Gelandang pemenang Piala Dunia ini pernah mengakui bahwa dia melihat dirinya akan melatih Liverpool suatu hari nanti.

Namun menurut talkSPORT, para pemain The Reds sudah memikirkan nama lain ketika Klopp meninggalkan klub musim panas ini.

Menurut pasangan talkSPORT Alan Brazil dan Dean Saunders, beberapa anggota skuad Liverpool menginginkan asisten Klopp, Pep Lijnders, mengambil alih sebagai manajer.

“Saya diberitahu bahwa para pemain tidak akan keberatan dengan nomor dua, Pep mengambil alih,” kata Brazil di talkSPORT.

Rekan pembawa acaranya, Saunders menjawab: “Saya juga mendengarnya. Setidaknya dia [Lijnders] tahu apa yang terjadi di sana. Sulit, kepada siapa Anda memberikan pekerjaan itu? Klub itu sebesar itu.”

Namun, Basque tampaknya masih menjadi calon pengganti Klopp, dan pembicaraan telah dilakukan.

Dan menurut teamTALK, pria berusia 42 tahun itu telah ditawari kontrak berdurasi tiga tahun untuk menggantikan Klopp di Liverpool musim panas ini.

By livi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *