Ini merupakan musim yang paling penuh gejolak bagi Erik ten Hag dan Man United, namun terlepas dari segalanya, Setan Merah masih memiliki peluang sukses di dua sisi.

Kalahkan Coventry City di semifinal Piala FA dan mereka mendapat peluang untuk tampil lebih baik dibandingkan musim lalu melawan Man City.

Ada juga kemungkinan United bisa finis di posisi Liga Champions juga. Saat ini, mereka berada di posisi keenam, tertinggal sembilan poin dari Aston Villa di urutan keempat tetapi dengan satu pertandingan tersisa.

Gerard Pique tidak yakin dengan sepuluh Hag di United

Dengan 10 pertandingan tersisa musim ini yang masih harus mereka mainkan, ada 30 poin yang bisa diperebutkan yang memberikan peluang besar bagi raksasa North West untuk mengejar posisi empat besar.

Terlepas dari apakah ten Hag memimpin timnya menuju kejayaan musim ini atau tidak, mantan pemain United dan pemenang Liga Champions bersama Barcelona tidak yakin dia adalah orang yang tepat untuk pekerjaan itu.

“Saya masih yakin Ten Hag adalah pelatih yang sangat bagus,” kata Gerard Pique kepada Sky Sports.

“Saya tidak tahu apakah dia mampu membalikkan keadaan, tapi kemenangan melawan Liverpool [di Piala FA] sungguh luar biasa.

“Kemenangan ini akan memberi mereka kekuatan untuk sisa musim ini. Lalu, menurut saya mereka perlu lebih percaya pada orang-orang yang berasal dari akademi.

“Itu terjadi ketika Anda menderita sebagai sebuah klub. Hal yang sama terjadi di Barcelona, ​​tetapi Anda harus percaya pada para pemain akademi. Kami melihat Sir Alex Ferguson menunjukkan hal ini dengan Kelas ’92 dan mereka harus percaya pada generasi berikutnya.” di jalan yang sama.

“Dalam beberapa tahun terakhir, mereka telah menghabiskan banyak uang, dan itu tidak berhasil. Jadi mengapa tidak mencoba memberikan kesempatan kepada generasi muda baru untuk setidaknya mencoba dan tampil.”

Masa depan manajer tim utama hanyalah salah satu dari banyak keputusan yang perlu diambil oleh Sir Jim Ratcliffe dan tim INEOS-nya musim panas ini.

Perubahan tidak akan terjadi dalam semalam tetapi yang penting bagi tim Old Trafford adalah adanya konsistensi dalam proses pengambilan keputusan dan, pada akhirnya, semua orang bergerak ke arah yang sama.

By livi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *